Minggu, 02 November 2014

H-7 Hari #SEMAR (SEMINAR MENULIS ANAK RANTAU)


   Siapa sih yang tidak kenal dengan Ahmad Fuadi?? (masih ada yang gak kenal?)
   Sekurang2 nya siapa yang gak tau Buku (Novel) Trilogi 5 Menara?? (cuma tau satu buku?? Alhamdulillah...)
   Klo kata-kata ini "manjadda wajadda", ada yang msih belum nyambung(tau)??

Pasti Para Punggawa, dan Para Penulis Pasti sudah tau deh dengan Tiga Hal yang mimin tanyain tadi. Tapi masalahnya untuk apa ana tanyain yang kayak gituan? ada yang tau?? hhmmm...
IYA BENAR.........
itu lah jawaban nya Para Penulis Sejati.
Pertama, siapa yang ingin meninggalkan tanpa meninggalkan jejak, yakan, Salahsatu hal yang menyatakan bahwa kita pernah ada dan dilahirkan oleh Allah SWT adalah dengan BUKU (Novel). Nah disini KOSMIC memberikan hal yang menarik untuk para penulis, bagi yang belum ingin menulis bisa jadi setelah mengikuti SEMINAR MENULIS ANAK RANTAU, MINGGU, 9 NOVEMBER 2014 kawan2 pembaca bisa jadi ingin memulai menulis.
Kedua, Para Penulis yang sedang menulis Novel atau buku semacam namun menentukan klimaks nya, Insyaallah di SEMINAR MENULIS ANAK RANTAU, minggu,  9 NOVEMBER 2014 ini Penulis bisa membuka jalan dengan cara bertanya langsung kepada PENULIS Nasional yaitu Ahmad Fuadi.
Ketiga, Para Penulis bisa Foto bersama Ahmad Fuadi di acara SEMINAR MENULIS ANAK RANTAU, minggu, 9 NOVEMBER 2014 bagi yang beruntung.
Keempat, yang sudah memiliki salah satu buku beliau (Ahmad Fuadi) nah bisa langsung minta Tanda Tangani buku nya kpd beliau.
Kelima................................... masih banyak nih, coba Penulis pasti Ingin ikut kan...!!
 Pembelian tiket dan info ke :
Noval : 087792237614
Ibnu   :  085769352620
Vinda : 089614829256
Intan  : 081994658080

Tuh yang diatas nomor2 nya silahkan langsung mendaftarkan diri.:) :D
   Ehm......
WAh masih dalam keadan sehatkan para pembaca, para Pencinta Menulis. NIH masih ada waktu 1 Minggu lagi (H-7 Hari) sebelum hari H. Sekarang sih masih dalam harga NORMAL Penulis. Yuk segara daftar. Info ny bisa Penulis lihat di Tiga media diatas (Fb, Tw, Blog).

#SEMAR
#KOSMIC_Sehabat_Hati_Berprestasi


0 komentar: