Jumat, 16 Mei 2014

Katanya Rapatkerja Wilayah (JRMN)

Wahwahwah....
Assalamualaykum Warohmatullahi Wabarokatuh
Maaf nih bloger mania dan juga para punggawa KOSMIC yang lain. Sudah sangat telat ane ngepost ini tapi daripada gak ane kasih tau sama bloger mania dan juga punggawa KOSMIC bisa jadi bumerang bagi ane. :D

Seminggu yang lewat tepatnya tanggal 9,10, dan 11 Mei 2014 kemaren kawan2 dari JRMN ngadain yang namanya Rapat Kerja Wilayah untuk Sumbagsel (Wilayah 2). Dan termasuk LDF kita bersama yaitu LDF_Sahabat_Hati_Berprestasi atau kita kenal dengan nama KOSMIC. Agenda ini diadakan di Lampung dengan undangannya kepada LDF KOSMIC (Unsri), LDF MIPA di Bangka, LDF MIPA di UNDIP, LDF MIPA Unila dan LDF MIPA dari universitas lainnya yang ada di Sumbagsel.

Happy Birthday JRMN.............
Ini kue nikmat banget klo dimakan ya kan Punggawa KOSMIC. . . . . :) tapi yang dapet ya kawan2 kita yang hadir kala itu di LAMPUNG.

                        Bukan hanya sekedar Rakerwil2 (RapatKerjaWilayah2) aja, gak sekedar rapat, tapi juga sekaligus Ulang tahun JRMN. Muuuaannntapp
Sekarang kita masuk sesi serius ya Punggawa KOSMIC dan bloger mania.
           Rakerwil2 yang berlangsung tiga hari tampa henti (malam masih istirahat) ini berlangsung sangat meriah. Hampir semua punggawa LDF MIPA dari setiap Universitas Sumbagsel hadir dalam agenda ini. Pada rapat ini para punggawa JRMN membahas yang namanya LnajUtan dari hasil repat kerja sebelumnya. Mengenai keputusannya sangatlah banyak Punggawa, namun ane akan memberikan satu point penting yang harus Punggawa LDF sekalin bahwa :
              "JRMN menginginkan seluruh Universitas di Sumbagsel yang memiliki LDF MIPA untuk dapat ikut serta dalam jajaran JRMN, seluruhnya"

Maaf klo kata2nya rancu, yang jelas JRMN (Jaringan Rohis Mipa Nasional) wilayah 2 atau Sumbagsel menginginkan LDF MIPA yang ada si setiap Universitas ikut mendaftarkan diri dalam Jaringan ini, karena Dakwah Kita akan lebih berat kedepannya, hanya dengan jumlah yang banyak juga berkualitaslah dakwah ini akan berhasil nantinya (stlh tanda koma itu kata2 ane sendairi :D). Untuk kawan2 yang langsung ingin bergabung bisa langsung kunjungi grup Fb nya di Jaringan Rohis MIPA Nasional.
Keputusan selanjutnya, yaitu Rakerwil2 selanjutnya yang akan diadakan pada bulan Oktober mendatang di Bnagka. Belum tau pastinya yang penting persiapin iman dan ongkos Punggawa sekalian untuk menghadiri agenda tersebut.

OK jangan pernah menyerah untuk jalan dakwah ini karena saat kamu pergi dari jalan ini akan sulit untuk kembali karena mungkin Allah telah menggantikan posisimu dengan yang lain.

0 komentar: